Jumat, 09 Oktober 2009

Back to blog again!!!

Setelah sekian lama absen di dunia perblogeran,akhirnya gw mencoba buat aktif lagi menulis. Malam ini gw cuma mau menulis soal keprihatinan diri gw terhadap diri gw...hehehehehe...

Iya, malem ini gw buka-buka email gw dan disitu banyak banget lowongan pekerjaan yang masuk. Seneng sih walau gw belum menuntaskan pendidikan S1 gw. Tapi sekaligus sedih melihat persyaratan yang dituliskan disana...minimal IPK 3.0...ya ampun..IPK gw aja ga nyampe segitu, nyesel iya bgt karena gw ga bisa meraih IPK segitu. Dibilang gw kuliah main-main juga engga. Emang ini bukan bidang yang gw mau untuk kuliah, tapi ini bidang lain yang mau gw buktiin sama semua orang kalau gw bisa lulus dari bidang ini dan terlebih lagi buat ngebanggain bokap. Bokap gw pengen anaknya jadi lulusan Fakultas Ekonomi,mengingat beliau dulu tidak sempat mengeyam bangku kuliahan. Gw sebagai anak pengen banget ngebuat bokap gw seneng dengan gw lulus dan ada gelar S.E di belakang nama gw. Seiring berjalannya waktu gw bukan hanya mau membanggakan bokap gw, tapi juga diri gw dan harga diri gw. Gw mau nunjukkin sama orang2 yang udah anggep remeh gw, kalau gw bisa menjadi orang yang berhasil. Gw bakal buktiin itu semua.

LIAT SEMUANYA, GW BAKALAN JADI ORANG SUKSES!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar