Rabu, 01 April 2009

recovery on progress....masi ada aja batu kerikilnya...

geeez.......
april mop nih!!
mau ngerjain orang ah!!!
wakwakwakwak....

tapi males juga sih mau ngerjain siapa, paling2 temen2 gw yg gw kerjain, sapa lagi abisnya!!
hohohoho.......

kata orang kita ga boleh ngeluh dalam ngejalanin hidup ini. Itu emang bener banget sih, kesannya kita tuh lemah banget dan ga mau menerima hal2 yang udah dikasih sama Tuhan ke kita.
yapz...
hidup gw belakangan ini emang lagi naik turun aja..kadang gw bisa seneng2 ngeliat orang rumah yang ga marah2 terus dan kadang gw bisa marah besar yang ga bisa gw ungkapin ngeliat orang2 rumah gelagatnya pada buruk semua...including me tentunya ;p
ga baik sih emang gw pendem terus kl liat yang ga bener, mungkin udah saatnya gw ngungkapin semua kekesalan gw biar gw ga kesiksa terus dan ganggu semua2nya...gw sih emang udah recovery dari kecemasan berlebihan yang gw punya,tapi kayaknya masih dalam proses sih....blum 100% tapi gw merasakan perubahan yang sangat2 singinifikan sekali...

yapz...
gw harus bisa ngelaluin ini semua dengan tersenyum tulus dan selalu berdoa kepada Nya..
haduh......maaf Tuhan saya udah 1 bulan ga gereja!!!
maap2!!!

huuhuhuhuhu....
I'm a sinner!!!

1 komentar: